Inilah Patung Wajah yang Banyak Diminati Para Turis

Posted by

Patung Wajah - Kerajinan dari Bambu


Percantik Design Interior Rumah Anda dengan Patung Wajah Unik Yang Terbuat dari Akar Bambu




Apa Itu Patung Wajah? 

Patung Wajah atau Topeng Wajah merupakan salah satu kerajian tangan antik dan unik yang berbentuk seperti wajah seseorang atau karikatur. Kerajinan Patung Wajah Unik ini terbuat dari dangkel bambu (akar bambu). Karena keunikannya inilah kini Patung Wajah diminati oleh banyak orang. Bahkan tak hanya orang-orang dalam negeri saja, melainkan juga orang-orang luar negeri yang lebih dikenal dengan Turis Asing.

Patung Wajah ini sangat cocok untuk mempercantik design interior rumah idaman atau galeri seni Anda. Patung Wajah unik ini dapat Anda gantung atau tempel di dinding ruang tamu Anda. Atau bisa juga di kamar pribadi Anda.


Model Patung Wajah - Kerajinan dari Akar Bambu

Berikut ini adalah beberapa model patung wajah yang terbuat dari akar bambu yang mungki Anda minati. Silakan pilih model patung wajah yang Anda sukai:

patung wajah

patung wajah

patung wajah



Patung Wajah, Kerajinan dari Bambu Yang Banyak diminati Turis Asing

Saat ini, tak hanya masyarakat dalam negeri saja yang menyukai kerajinan patung wajah dari akar bambu ini.  Melainkan turis asing (orang luar negeri) juga sangat meminati kerajinan patung wajah. Seperti turis Amerika, Jepang, Australia, China, dan lain sebagainya.

Pengrajin Patung Wajah - Kerajinan dari Bambu

Kami adalah pengrajin patung wajah. Kami telah mengukir puluhan bahkan ratusan akar bambu untuk kami jadikan kerajian unik patung wajah. Jika Anda berminat untuk memiliki Patung Wajah yang unik ini, kami bisa membantu Anda.


Bagaimana Cara Mendapatkan Patung Wajah?


Jika Anda ingin memiliki patung Wajah atau Topeng Wajah unik diatas, silakan Anda hubungi kontak kami berikut ini:

Call/SMS/WA : 0857-1322-5758
Pin BBM : 587B5987







Cah Kudus Updated at: 23.06